Mitosnews, Makassar |  Drainase bertahun-tahun belum memperoleh perhatian dan dikeluhkan warga Jalan Andi Djemma 7, Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, memperoleh respon cepat dari Pemerintah Kota Makassar.

Baca: https://mitosnews.com/keluhan-warga-makassar-drainase-tidak-terurus-di-andi-djemma-7/

Berdasarkan pantauan media ini, tampak beberapa koordinator Kecamatan, Kelurahan dan Dinas PU langsung ke titik lokasi  aduan warga wilayah tersebut.

Syahruddin, Camat Rappocini memperoleh informasi keluhan warga langsung melakukan koordinasi serta mengarahkan Lurah dan Satgas untuk segera melakukan pembenahan.

Hal tersebut dibenarkan Ady Mulyadi Jacub, Lurah Banta-bantaeng, dalam penuturannya bersama tim menuju titik lokasi keluhan warga. 

” Mengenai adanya keluhan warga terkait drainase buntu, Camat Rappocini mengarahkan kami dan telah koordinasi bersama RW dan RT untuk melakukan pembenahan di lokasi, dengan  melibatkan Satgas Drainase Kelurahan dan Dinas PU untuk pengerukan,”ungkapnya. Senin, 22/08/2022.

Sementara Kabid PSDA PU karib disapa Dayat telah menyampaikan keluhan warga Andi Djemma 7 beberapa hari lalu, sehingga tim memberi informasi proses pengerjaan diagendakan.  

” Ini merupakan tugas kami sebagai pelayan masyarakat, tim mereka gerak cepat. Saya infokan Sabtu lalu, ternyata tim sudah berada di lokasi pagi tadi. Berdasarkan laporan, lokasi sudah diagendakan proses pengerjaannya oleh K.3 R.3, diusahakan minggu ini,” pungkasnya. 

Sekedar diketahui, respon cepat Pemerintah Kota Makassar atas keluhan warga bertahun-tahun sistem drainase di sepanjang Jalan Andi Djemma 7, Kelurahan Banta-bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar belum memperoleh perhatian dari pihak terkait. _@ly_

 

 

Bagikan

Durasi Iklan Desember 2023 | Biaya Rp. 3.700.000

Untuk pemesanan iklan Hub. 0852 4087 6013

%d blogger menyukai ini: